Selasa, 24 November 2015

Sinopsis Film Korea Too Beautiful To Lie

Film Korea Romantis - Mereka datang,teriak salah satu.Mereka yang tadinya cuma bermain-main saja kelihatan pasang tindakan mereka (ciih...).Pegawai datang menyaksikan kerja para tahanan.dan...Young Ju berdiri sambil menyeka keringatnya (akting)Pegawai sedikit tersenyum menonton young ju.Tetapi salah satu tahanan nampak muak menonton Young Ju.


Ini Tahanan 1719, Joo Young Ju,siap di investigasi?.Young Ju di tempat investigasi,namun beliau malah menyaksikan burung yang hinggap di pohon dekat jendela itu.Hasil tes tercatat sudah dinilai,dan nilaimu lumayan tinggi.Anda bekerja dan mengikuti rehabilitasi bersama baik.Apakah anda telah tahu tes ini yaitu uji kelayakan apakah anda layak dibebaskan atau tak? bertanya Pegawai.

Young Ju : aku bekerja bersama baik yang merupakan pengrajin kayu di rehabilitasi ini.Aku menciptakan kerajinan kayu buat hadiah saudaraku yang dapat menikah kelak.Aspek itu di laksanakan oleh para orang lanjut usia dan hadiah itu bakal memberikan keberuntungan,iya kan?saya mesti memberikan hadiah itu buat saudaraku,dan satunya lagi untuk almarhum ayahku dan untuk ibuku pula.Kakakku dan ke-2 orangtuaku tentu amat menyukainya.

Mata Young Ju mulai sejak berkaca-kaca.Young Ju : waktu saya memikirkan kakakku.Dirinya rela tak naik sekolah setahun dikarenakan berkorban untukku.Saya cuma mau melaksanakan semuanya buat kakakku.Maafkan saya.Young Ju menunduk meneteskan air mata.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar