Jumat, 04 Desember 2015

Ini Lho Sapi Tertinggi di Dunia Mati di Usia 13 Tahun

Sapi Terbesar - Blossom, sapi paling atas di dunia (1,95 m), mati dalam umur 13 thn dikarenakan cedera di kakinya. Sesudah Blossom mati, Guinness World Records berikan gelar baru untuk hewan ini, adalah sapi teratas yang sempat hidup.


Blossom yakni sapi milik Patty Hanson, yang tinggal di suatu peternakan di Orangeville, negeri sektor Illinois, AS. Thn dulu, para staf Guinness mendatangi peternakan itu dan membawa photo Blossom dan Patty.

"Hal paling lucu dari Blossom ialah bagaimanakah dirinya tidak terganggu dengan bermacam perhatian dan publikasi yang mengelilinginya. Sepanjang beliau mendapat makanan, mandi harian, dan garukan di telinga, sehingga seluruhnya telah pass bagi beliau," tutur Patty.

Patty mempunyai Blossom sejak sapi itu berumur delapan minggu. Sejak lahir, ukuran Blossom telah dua kali lebih agung dibanding sapi lain terhadap kebanyakan, dan tubuhnya makin agung seiring bertambahnya umur.

Patty memperlakukan Blossom seperti halnya hewan peliharaan. Patty bahkan kerap menghabiskan dikala di ladang cuma untuk main-main dengan Blossom.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar