Jumat, 04 Desember 2015

Natasha Wilona Yang Di Incar Steven William

Profil Natasha Wilona - yang menjadi Boy (Steven William) yang dikeluarkan dari sekolah lamanya ini sudah meraih sekolah barunya. Boy yang bakal memasuki sekolah barunya meminta orang tuanya untuk datang ke sekolah.

Orang lanjut umur Boy (Steven William) saling melemparkan pekerjaan untuk mengantarkan Boy ke sekolah. Hasilnya bibi Boy yang disuruh Mama Boy buat mengantarkan si Boy. Reva (Natasha Wilona) yang dikenal sebagai anak yang kepo ini tengah mengepoin Boy. Reva serta tanya pada teman-temannya di mana Boy berada. Sangat Disayangkan, tidak ada jawaban dari teman-temannya.

Tidak berselang lama, ada satu orang yang menceritakan apabila dikelasnya ada murid baru dan pula kasep. Sontak, aspek tersebut memancing penasaran pada seluruh murid sampai mereka ke luar kelas.


Eh disitu ada Melly kepo, ya cepat aja dia ke luar dan bersorak jikalau ada si Boy. Sorakannya terdengar si kepo Reva. Segera aja Reva berlari bergegas menemui Haikal dan Boy.

Reva yang terbakar api cemburu itu serta menemui Boy diwaktu istirahat di kantin. Dikala di kelas, Boy serentak bertaaruf dengan cewek yang sok kece. Tidak lain namanya yakni Angel. Angel yang terpikat oleh pesona Boy. Boy biasa saja dan cuek. Nah Haikal merasa seandainya sakit mata di dekati Epo yang tetap meliriknya dan Boy.

Pas jam yang ditunggu-tunggu Reva dan kawannya. Si Boy menepati janjinya buat menemuinya di kantin. Cepat saja Reva Cs melayangkan pertanyaan tentang cewek pilihan Boy. Tetapi tak kelihatan terang jawaban Boy yang spesifik menyangkut cewek idamannya.

Lain halnya bersama Melly, dirinya malah menghubungi Iyan buat serta-merta bergegas ke sekolahnnya. Tetapi jawaban Iyan tidak mampu menemui sebab takut sama mamahnya.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar