Minggu, 10 Januari 2016

Tampak Cemberut di Lokasi Syuting 'Terjebak Nostalgia' Raisa Tetap Cantik

Profil Raisa - Diwaktu pecinta penyanyi jelita Raisa pasti telah tak sabar lagi menantikan kiprah film sang favorite melalui "Terjebak Nostalgia". Biasa tampil memukau di atas panggung, pasti tidak sedikit fans yang menantikan penampakan Raisa di monitor lebar.


Di dalam sekian banyak photo yang dirilis oleh tim produksi Oreima Films, Raisa nampak sekian banyak kali tampak cemberut di ruang syuting film "Terjebak Nostalgia". Pasti saja Raisa tak sedang beram atau kecewa, dia cuma jalankan sekian banyak adegan untuk film tersebut.

Sementara itu, film "Terjebak Nostalgia" menceritakan mengenai satu orang perempuan yang patah hati (Raisa) sampai susah terhubung diri. Tetapi hasilnya beliau luluh sesudah berjumpa bersama satu orang laki laki (Chico Jericho).

Pasti saja tidak hanya Raisa dan Chico, film "Terjebak Nostalgia" pula bakal dibintangi oleh Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak. Rencananya, film garapan sutradara Rako Prijanto ini dapat serentak dirilis terhadap 11 Pebruari 2016 akan datang.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar