Minggu, 24 Januari 2016

Keren! Cita Citata Tantang Cowok Ganteng

Artis Dangdut Tercantik - Selebriti sekaligus penyanyi dangdut Cita Citata (21) mengharapkan mampu mendapati kekasih kepada thn ini. Wanita yang sempat menikah terhadap umur 18 th ini tidak betah sendiri, sesudah berpisah dari Richard R Pondang kepada September th dulu.


"Penginnya th ini miliki doi, agar enggak jomblo mulu. Semoga sanggup si sayang. Bila jodoh kan Tuhan yang atur," jelasnya dalam wawancara seusai isi program di studio ANTV, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Tidak ada kriteria husus yang di harapkan Cita. yang mutlak lelaki itu baik, bertanggung jawab, dan pula mampu membuatnya nyaman. "Asal sesuai. Tampan itu kan bonus. Cita menunggu. yang ingin datang mari. Enggak datang pun enggak apa-apa," ucapnya.

Pelantun "Goyang Dumang" ini mengaku, sebenarnya ada sekian banyak lelaki yang coba mendekatinya. Sayang, dia kurang tertarik dikarenakan, menurut Cita, dia sebenarnya termasuk juga kategori orang yang selektif. "Cita orangnya dingin sama laki-laki. Bila dideketin, entar aja deh. Pemilih, pendekatan dahulu," jelasnya.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar