Senin, 25 Januari 2016

Wah, Alia Bhatt Antusias Syuting Bareng Shahrukh Khan

Artis India Beragama Islam - Shahrukh Khan juga sedang disibukkan oleh serangkaian proses syuting film terbarunya dengan Alia Bhatt. Film yang masih dirahasiakan judulnya itu merupakan garapan sutradara Gauri Shinde. Dalam film ini, Shahrukh Khan hanya akan berperan sebagai cameo saja.

Menggunakan akun Twitter pribadinya, Alia Bhatt mengaku sangat bahagia menyambut hari pertama syuting dengan Shahrukh Khan di film ini. Aktris kelahiran Mumbai, 15 Maret 1993 itu pun berharap agar proses pengambilan gambar berjalan lancar.


Hal ini merupakan kali pertama bagi Alia Bhatt beradu akting dengan idolanya, Shahrukh Khan, dalam sebuah film layar lebar. Rupanya tak hanya Alia Bhatt, sang produser, Karan Johar juga mengungkapkan antusiasmenya syuting hari pertama film Gauri Shinde.

Shahrukh Khan memberikan sedikit bocoran tentang perannya di film tersebut. Meski hanya mendapat porsi sedikit, namun bintang film Kuch Kuch Hotta Hai itu dipastikan akan beradegan romantis dengan Alia Bhatt. Shahrukh Khan juga mengungkap alasannya mau bekerjasama dengan Gauri Shinde yang notabene masih baru dalam hal penyutradaraan.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar