Senin, 25 Januari 2016

Film Paranormal Activity 5 Rilis Trailer Penampakan Mahluk Halus

Film Horor Terbaik - Ternyata ada kabar terbaru bagi para penggemar film horor Paranormal Activity. Itu karena, film kelimanya Paranormal Activity: The Ghost Dimension baru saja merilis klip terbaru. Hal itu dilakukan oleh pihak Paramount Pictures sebagai bagian dari promosi menjelang perilisan film yang disutradarai Gregory Plotkin itu.


Sepertinya dibutuhkan keberanian dan jantung yang kuat untuk menonton video berdurasi sekitar 30 detik itu. Dibuka dengan background musik yang cukup membuat kita merinding, klip tersebut menampilkan berbagai penampakan hantu.

Seperti adegan seram hantu perempuan yang tiba-tiba muncul dan muntah, atau saat sesosok mahluk halus keluar dengan merobek dada seorang laki-laki. Menurut berita dari Coming Soon.net, Paranormal Activity: The Ghost Dimension mengangkat cerita sebuah keluarga yang menemukan kamera video serta satu kotak kaset yang berisi rekaman aktivitas paranormal di sekitar mereka.

Film Paranormal Activity: The Ghost Dimension mengisahkan sebuah keluarga yang terdiri dari sang ayah, Ryan (Chris J. Murray), ibu, Emily (Brit Shaw) dan putri mereka, Leila (Ivy George).

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar