Minggu, 24 Januari 2016

Inilah Profil dan Biodata Teppei Koike

Artis Jepang Tertampan - Ini gara-gara nonton gokusen season 2, ahh manis banget dia tapi perasaan di lovely complex.

Nama: Teppei Koike (小池徹平)
ttg lahir: 5 januari 1986
Pekerjaan: Singer, actor, and pencipta lagu
MA: Burning Productions
Birthplace: Osakasayama, Osaka, Japan
Height: 167cm
Weight: 54kg
Blood type: B
Grup: WaT
Hobi: Playing guitar


Memang karirnya Teppei didunia artis bermula dari sewaktu ia berusia 15 tahun, ia memenangi Kontes Superboy Junon ke-14 tahun 2001 yang diadakan majalah wanita Junon. Setelah berkarier sebagai foto model di majalah, ia memulai kariernya sebagai pemeran pada tahun 2002. Serial drama Tentai Kansoku yang ditayangkan Fuji Television adalah penampilan perdana Teppei sebagai pemeran.

Teppei membentuk duo WaT bersama Eiji Wentz. Karier WaT antara lain bermula dari bernyanyi di tepi jalan sebelum dikontrak label mayor sejak tahun 2005.

Ternyata dia seorang penyanyi dan  pinter maen gitar, aku perna denger duo WaT sewaktu aku masih duduk di bangku SMA tapi ngk tahu kalau di duo ini ada Teppei (cape' deh aku). Setelah nonton dorama jepang Gokusen season 2 baru dehh (hadehh kemana aja lho). Ya begitulah aku tidak akan tertari kalau aku belum mengenal dia yang sebenarnya dan memang benar sebelum aku ngfens harus tahu dulu fact yach (kenapa curhatt nie,,)

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar