Minggu, 24 Januari 2016

Wah, Salman Khan Tergila-gila Pada Katrina Kaif

Artis India Beragama Islam - Salman Khan kembali melontarkan pujian kepada mantan kekasihnya, Katrina Kaif.

episode terakhir acara talk show Big Boss 9, aktor berusia 50 tahun itu mengaku sangat tergila-gila pada Katrina Kaif yang baru saja mengakhiri hubungan asmara dengan Ranbir Kapoor.

"Seluruh India tergila-gila padamu, termasuk saya," kata Salman kepada Katrina yang sontak membuat artis cantik itu tertawa dan tersipu malu seperti dilansir dari Indian Express, Minggu (24/1).


Entah ini merupakan usaha Salman untuk kembali mendekati Katrina, namun yang pasti, setelah artis berusia 32 tahun itu putus dengan Ranbir, Salman Khan terlihat sering jalan bareng Katrina lagi.

Dan Katrina Kaif merupakan salah satu bintang tamu dalam acara Big Boss 9 bersama Aditya Roy Kapoor dalam rangka promosi film terbaru mereka, Fitoor.

Dalam kesempatan yang sama, Salman juga berujar bahwa Katrina adalah wanita paling kuat yang pernah ia temui dalam hidupnya.

"Anda baru berusia 16 tahun saat kita pertama kali bertemu, dan sekarang Anda sudah berkembang sebegini jauhnya. Ini adalah berkat kerja keras mu selama ini," ujar Salman Khan.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar