Senin, 11 Januari 2016

Berikut Ini Tips dan Cara Membuat Cewek Jatuh Cinta

Cara Nembak Cewek - Jadi gini ceritanya saya liat di Google yang ngindex blog saya blog saya dalam Keyword berikut ini Klik Disini . Heran juga padahal ga ada hubungannya sama sekali dengan kata-kata tersebut.yah mungkin inilah takdir kalo Blog ini Blog Paling keren ) heheh2X narsis banget saya ini.Setelah saya pikir-pikir dan walking-walking aq nemuin sebuah situs PakPOS.


Tapi saya ga jamin juga loh kalo tips dan trik bikin cewek suka kita bisa berhasil.Kalo aq sih ga pake cara itu.Pake cara sendiri aja.Mau ada cewek kecantol ato enggak yah gapapa.Saya posting dan copy paste ilmu ini hanya untuk para visitor dan pengunjung blog saya ini ) .

Langsung saja ya? nggak usah berbelit belit akan saya sharing cara menaklukkan cewek dari web yang saya temukan alias web nya Pak Pos

1. Sebagai cowok kita harus Gentle dan Jujur
2. Tak Banyak Menilai Cewek
3. Tidak mengikat.
4. Dengarkan bila dia cerita.
5. Banyak Senyum.
6. Jadi Yang Terbaik
7. Tidak memaksa
maksudnya ini tidak memaksa diri kita cepet-cepet nembak cewek target kita. Usahakan kita sabar nunggu waktu yang tepat (Wah aq banget nih tapi sayangnya waktu udah tepat ga juga ditembak

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar