Kamis, 14 Januari 2016

Ternyata Goo Hye Sun Punya Kelainan Hobi Berbohong?

Artis Korea Tercantik - Rupanya sudah cukup lama Goo Hye Sun dicurigai oleh netizen mengidap kelainan. Pasalnya, mereka merasa jika sang aktris populer sering sekali mengungkapkan kebohongan.
Dalam wawancara terbarunya, Goo Hye Sun akhirnya mau menjelaskan tentang rumor yang selama ini beredar. Pasalnya kelainan berbohong merupakan keyword yang sering dicari dan disangkuntukan dengannya.


"Aku memang selalu mengecek soal rumor negatif. Orang yang menulis rumor itu dan mereka yang percaya menganggapnya sebagai kebenaran. Tak ada yang bisa kulakukan soal itu," jelas bintang Blood tersebut pada TV Report, seperti yang dilansir Soompi.

Dan Goo Hye Sun akhirnya menampik rumor jika ia penderita Mythomania. ©SBSGoo Hye Sun akhirnya menampik rumor jika ia penderita Mythomania. ©SBS
Lawan main Ahn Jae Hyun itu kemudian melanjuntukan, "Apa yang aku katakan sebagai bahan bercanda dianggap sebagai kebenaran dan mereka salahpaham dan menulisnya."

Meski tentu nampak seperti sosok yang serius, Goo Hye Sun mengaku bahwa dia merupakan pribadi yang humoris. Gara-gara apa yang dikatakannya sebagai bercandaan ini lah netizen langsung menganggapnya sebagai penderita Mythomania.

"Orang-orang berasumsi bahwa aku sosok yang serius. Namun sebenarnya, Aku suka humor dan aku suda bercanda. 80% dari apa yang kukatakan bisa dibilang adalah guyonan," tukasnya.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar