Minggu, 10 Januari 2016

Inilah Kata-Kata SMS Romantis Untuk Nembak Cewek

Cara Nembak Cewek - Benar-benar sebahagian dari kata kata ini aku rangkai dari kata kata untuk nembak cewek segera, kata kata gombal nembak cewek, ucapan romantis, kata kata gombal lucu untuk nembak cewek, ucapan untuk nembak cewek yang baru kenal, ucapan untuk nembak cewek dalam bahasa inggris, dan kata kata untuk nembak cewek romantis. Oke, cepat saja kita simak ucapan romantis berikut ini.

Benar-benar kita berdua sama-sama memiliki musim dulu, namun waktu ini yang mau saya bicarakan ialah hari depan kita, anda ingin kan menjadi pacarku selamanya ?


Waktu dengan anda saya suka lewati senang dan duka, saya mau arungi hri hri dengan anda bukan sbg temen biasa tetapi juga sebagai kekasih, maukah kau menjadi pacarku..?

Tengah Malam yang amat sangat indah,..
se indah kata yang mau ku katakan padamu ialah Saya cinta anda anda ingin kan menjadi si sayang aku?

Anda itu ialah cewek yang unik, tak ada yang bisa seperti anda. Saya senang itu. Ingin nggak menjadi pacarku.

Kala perdana kali saya melihatmu, saya telah dapat merasakan bila engkaulah sebahagian dari nafasku dan engkaulah sebahagian dari tulang rusukku. Tanpamu saya kosong, kehilangan sebahagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu saya hampa, seperti tubuh tidak dengan nyawa.

tengah malam ini merupakan tengah malam yang teramat indah bersama cahaya rembulan yang mempesona tapi itu dapat lebih indah apabila anda resmi jadi pacarku

Sekian lama penantian ku hasilnya saya beranikan diri untuk menyatakannya, maukah kau jadi pacarku ?

Saya tidak miliki apa apa terkecuali cinta yang suci dan tulus untukmu, saya teramat mengharapkan kita jadi pasangan dunia akhirat.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar