Minggu, 10 Januari 2016

Inilah Film Korea Paling Romantis A Moment To Remember

Film Korea Romantis - Ceritanya berawal dari seseorang Kim Su Jin yang patah hati sebab dirinya mencintai satu orang yang sudah mempunyai istri. Sampai disuatu kebetulan Su Jin berjumpa dengan seseorang cowok tukang kayu disebuah minimarket yang dikira Su Jin sudah membawa coca-cola miliknya. Tapi hal tersebut cuma kesalapahaman semata.


Sampai satu buah saat takdir mempertemukan mereka kembali. Su Jin yang ikut Ayahnya ke proyek di mana area Ayahnya bekerja berjumpa kembali dengan si tukang kayu tersebut. Namanya Choi Cheol Soo. Setelah Itu jalinan mereka pula berlanjut,sampai hasilnya mereka memutuskan buat menikah.

Tidak Sedikit masalah yang timbul kala mereka telah jadi sepasang suami-istri. Masalah Cheol Soo yang tidak akan mengenal Ibunya lagi dan ada banyak lagi. Tetapi mereka senantiasa menyelesaikannya bersama-sama. Cheol Soo yang tempramental itu teramat mencintai istrinya Su Jin yang senantiasa ada dan senantiasa sabar menghadapi Cheol Soo,dan Cheol Soo berjanji dapat membuatkan hunian yang agung buat mereka berdua.

Tapi takdir bicara lain. Su Jin tidak jarang mengalami kelupaan. Di Mana beliau lupa jalan pulang kerumah,lupa diwaktu dia masak air dan lupa membawakan aset nasi untuk Cheol Soo. Dengan Cara diam-diam Su Jin juga periksa ia ke dokter, dan disinilah dirinya ditanyakan beraneka ragam macam hal-hal yang tentang ingatan Su Jin.

Sampai sebuah hri dokter mendiagnosa Su Jin bahwa dirinya mengidap penyakit Alzheimer . yakni penyakit pikun akut, yang akan menghapus sedikit demi sedikit memori dalam otak, bahkan menghapus dengan cara keseluruhan memori tersebut. Su Jin pula memutuskan untuk menutupi dari Cheol Soo tetapi usahanya berkahir nihil. Kepada akhrinya Cheol Soo juga mengetahui penyakit istrinya pula.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar