Rabu, 20 Januari 2016

Inilah Priyanka Chopra, dari Bollywood ke Hollywood

Artis India Tercantik - Pasti saja karir Priyanka Chopra semakin cemerlang kepada th ini. Satu per satu informasi baik berkenaan aktris India ini terangkat ke permukaan, dari kiprahnya di serial tv Baywatch version baru hingga model sampul majalah terkemuka.

Sang bintang Quantico dan lima aktris serial tv lain, Taraji P. Henson (Empire), Julia Louis-Dreyfus (Veep), Viola Davis (How to Get Away with Murder), dan Olivia Wilde (Vinyl) jadi sampul Elle edisi Januari 2016.


Chopra jadi perempuan Asia Selatan mula-mula yang jadi bintang penting serial drama di jaringan tv Amerika Serikat. Di Quantico, sang Miss World 2000 kebagian peran yang merupakan rekrutan FBI bernama Alex Parrish.

Chopra dapat kebagian peran baru di Baywatch version baru. Serial tv yang berkisah berkaitan tim penjaga pantai berseragam merah ini amat ternama kepada zaman '90-an, dibintangi David Hoff, Pamela Anderson.

dan sama seperti diberitakan The Hollywood Reporter, Chopra telah berdiskusi dengan pihak produksi, dan menyebuntukan bersedia untuk bergabung dengan seleb Baywatch lain, Dwayne "The Rock" Johnson dan Zac Efron.

Dara 33 thn yang terhitung aktris papan atas Bollywood ini dapat kebagian karakter antagonis di serial tv tersebut. Baywatch melengkapi "CV" Chopra sbg aktris yang diperhitungkan di Hollywood.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar