Senin, 25 Januari 2016

Katanya Shaheer Sheikh Siap Meluluhkan Hatimu

Artis India Beragama Islam - Terhadap kala menjelang penayangan serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi, Sony Entertaiment Televisi semkin gencar memamerkan foto-foto Shaheer Sheikh. Seandainya pada awal mulanya video teaser yang dirilis, sekarang ini serial tersebut memamerkan poto Shaher dalam pose yang manis dan menggoda.


"He can melt your heart with one smile! Watch @Shaheer_S in our new show Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi, coming soon!(Ia dapat melumerkan hatimu cuma dengan satu senyumnya. Lihat Shaheer di drama kami Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi," catat akumn @SonyTV.

dan Shaheer nampak rapi dengan kaca mta gelap. Senyum tersungging di bibirnya. "Penantian hasilnya selesai. Shaheer Sheikh sudah kembali," begitu keterangan photo yang disertakan.

Kepada kala video cuplikan syuting serial Kuch Rang Pyar Ke Aise dirilis, netizen di India serentak heboh menyikapi video Shaheer Sheikh tersebut. Video Kuch Rang Pyar Ke Aise resmi dirilis perdana kali terhadap 19 Januari 2016, tanggapan netizen pula 'menggila', cuma dalam tiga hri video itu sudah ditonton oleh 5 juta pasang mata.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar