Selasa, 12 Januari 2016

Sekarang Anjasmara Jadi Guru Yoga

Artis Indonesia Terkaya - Saat ini bukan untuk syuting sinetron atau film, tapi untuk jadi pembicara dan instruktur yoga. Murid Anjas sudah ratusan orang. Namun, di tengah kebahagiaan menjadi instruktur yoga, Anjasmara menerima kritikan.

Satu tahun belakangan ini Anjas jarang muncul di layar kaca. Terakhir pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya ini terlibat syuting sinetron Anak Anak Manusia (RCTI), yang tamat Agustus 2014. Anjas mengurangi aktivitas di dunia akting karena tengah fokus mengembangkan hobi yoganya menjadi bisnis.


“Kebetulan di dunia akting lagi sepi job, jadi menyambi jadi guru yoga, ha ha ha,” canda Anjas.

Anjasmara yang pernah bekerja di Multivision Plus rindu bekerja di balik layar. Kerinduan itu ia wujudkan dengan bergabung dengan MNC Pictures.
Jadilah Anjas pekerja kantoran yang terikat jam kerja. Di rumah produksi milik Hary Tanoesoedibjo, suami Dian Nitami ini menjabat head of division serial komedi dan sinetron.

“Seru juga bekerja di rumah produksi, tapi sejak sebulan lalu saya sudah berhenti,” beber Anjas yang buka kelas yoga di belakang rumahnya.
Selama 1 tahun ini Anjas malang melintang di dunia yoga propesional. Anjas yang awalnya belajar yoga hanya untuk dirinya sendiri, mengikuti saran istrinya agar ilmu yoganya ditularkan kepada orang lain.

Seusai mengambil kelas mengajar, ia mulai berani menerima murid. Kini Anjas pun menjadi guru yoga dan pembicara yoga yang memiliki pengikut atau murid yang banyak. Hampir setiap weekend ia keluar kota untuk memenuhi undangan.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar