Rabu, 20 Januari 2016

Ngeri, The Conjuring 2 Siap Digarap

Film Horor Terbaik - Dalam Film The Conjuring yang sempat memenangkan Saturn Award untuk kategori Best Horror Film di tahun 2013 lalu, kini bakal memulai petualangan baru. Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga), pasangan suami istri ahli spiritual dari Inggris akan kembali berhadapan dengan rumah berhantu di sekuel The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.


Dan The Hollywood Reporter telah membocorkan tanggal rilis sekuel The Conjuring yang diperkirakan akan rilis 10 Juni 2016 mendatang. Warner Bros berharap sekuel kedua ini bisa sesukses pendahulunya di bawah tangan dingin sutradara yang sama, James Wan.

Film The Conjuring yang rilis pada 19 Juli 2013, dikutip laman Ghibo,  berhasil meraup keuntungan sebesar USD 318.000.000. Tanggal perilisan sekuel The Conjuring 2 ini cukup berdekatan dan akan bersaing dengan tanggal perilisan sekuel Now You See Me 2 produksi Lionsgate, dan Uncharted produksi Sony Pictures.  Dan proses syutingnya sendiri sudah berlangsung sejak awal musim panas 2015.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar