Kamis, 14 Januari 2016

Wow, Teaser 'Saimdang' Hadirkan Lee Young Ae Hidup di Dua Dunia

Artis Korea Tercantik - Dalam "Saimdang, the Herstory" akan mengemas kisah sejarah dalam drama saeguk yang tak biasa. Memasangkan Lee Young Ae dan Song Seung Heon, "Saimdang" makin membuat penasaran lewat teaser dramatisnya.

Dan tentu saja teaser perdana "Saimdang" menunjukkukan Lee Young Ae dalam dua karakter berbeda. Di era Dinasti Joseon ia akan berperan sebagai tokoh Shin Shaimdang, di sisi lain ia menjadi seorang profesor di era modern.


Untuk kehidupan keduanya berjalan normal hingga sebuah kecelakaan menimpa karakter profesor yang diperankan Young Ae. Teaser makin membuat bertanya-tanya saat Saimdang tiba-tiba panik dan profesor itu terbangun dari masa kritisnya.

"Saimdang" menceritakan Shin Saimdang (Lee young Ae) tokoh pelukis yang kini wajahnya diabadikan di pecahan mata uang 50 ribu Won. Sedangkan Song Seung Heon sebagai Lee Kyeom yang mendedikasikan hidup untuk mencintai Saimdang.

"Saimdang" sendiri sudah mulai syuting Agustus 2015 namun baru akan ditayangkan September 2016. Sebelumnya "Saimdang" juga sempat merilis foto syuting Yong Ae dan Seung Heon dalam balutan pakaian tradisonal Korea.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar