Kamis, 14 Januari 2016

Rupanya Han Ga In Umumkan Kehamilannya

Artis Korea Tercantik - Nampaknya ada informasi bahagia datang dari aktris jelita Han Ga In. Belum lama ini, BH Entertainment selaku agensi Han Ga In mengumumkan bahwa bintang serial The Moon That Embraces the Sun itu saat ini tengah hamil lima bln.

“Kami mau membagi informasi bahagia berkaitan hadiah yang dipunyai oleh Han Ga In. Seperti yang diberitakan pagi ini, kehidupan baru sudah datang kepada pasangan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon. Disaat ini ia tengah hamil 19 pekan dan memasuki bln ke-5,” papar perwakilan BH Entertainment, dilansir Allkpop.


Buat kehamilan Han Ga In ini disambut bahagia oleh anggota keluarganya. hal itu akan dimaklumi mengingat Han Ga In sempat mengalami keguguran akibat stres th dulu.

“Keluarganya teramat bahagia dan sedang menyiapkan kehidupan yang baru,” lanjut agensinya. “Dia bakal istirahat untuk sementara kala buat anaknya dan konsentrasi kepada kehamilannya.”

Agensi meminta fans mendoakan Han Ga In dan calon bayinya. “Kami berterimakasih terhadap fans atas cintanya terhadap pasangan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon dan kami meminta tidak sedikit doa biar sang bayi sanggup lahir bersama selamat. Terima kasih,” pungkas BH Entertainment.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar