Senin, 25 Januari 2016

Sepertinya Franck Ribery Yakin Sukses Bersama Carlo Ancelotti

Pemain Sepak Bola Tercepat - Sayap dari Bayern Munich Franck Ribery mengumbar antusiasmenya buat sanggup bersamasama dengan Carlo Ancelotti di masa depan.

Ancelotti dijamin bakal menukar pelatih Pep Guardiola selepas periode 2015/16. Ribery merasa ia dapat pas bersama Ancellotti dan percaya eks pelatih Real Madrid itu dapat mengambil Bayern ke zaman yang lebih berhasil.


“Saya pikir, Ancelotti merupakan pelatih dan pribadi yang hebat. Ancelotti sempat berharap aku terhadap 2009 waktu ia tetap di Chelsea. Itu artinya ia senang aku,” ujar Ribery pada SportBild, Rabu (13/1).

“Komunikasi terang bukan jadi penghalang lantaran beliau dapat berbahasa Prancis berkat kariernya di PSG. Aku mendengar beberapa hal keren tentangnya. Kami telah sempat bertemmu, tapi belum bicara dengan cara intensif. Aku dengar, dirinya amat dekat bersama pemainnya. Jenis pelatih seperti itu tepat bersama aku,” tambahnya.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar