Minggu, 17 Januari 2016

Inilah Julie Estelle Saatnya Bilang ‘I Love You’

Artis Indonesia Tercantik - Dengan ucapan cinta seperti 'i love you' tentu saja tidak sebatas diberikan pada pasangan kita. Ucapan serupa juga pantas diberikan pada orang-orang yang kita hormati seperti orang tua kita. Itulah yang biasa dilakukan oleh Julie Estelle.

Wanita yang berprofesi sebagai aktris dan model iklan ini mengaku sudah terbiasa mengucapkan 'i love you' sedari kecil kepada orang tua. Setelah beranjak dewasa, kalimat itu pun lebih sering diucapkan pemain film Alexandria ini, terutama kepada sang ibu.


"Setiap berkomunikasi lewat telepon dengan Ibu, kalimat 'i love you' tidak pernah absen, sudah terbiasa. Setelah dewasa, kenangan seperti perjuangan Ibu, pengorbanan, lebih kita sadari. Makanya aku merasa termotivasi bilang 'i love you', malah lebih rajin bilang kalau sekarang," kata Julie di Jakarta, belum lama ini.

Saat ini sudah tidak tinggal serumah dengan orang tuanya. Maka, tidak aneh jika perempuan berusia 26 tahun ini lebih sering merasa kangen pada orang tuanya. Sejatinya, anak kedua dari tiga bersaudara ini juga memiliki hubungan yang harmonis dengan sang ibu.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar