Minggu, 10 Januari 2016

Natasha Wilona, Punya Jiwa Kepemimpinan dan Sifat Tegas

Profil Natasha Wilona - Lahir di Jakarta, 15 Desember 1998 dengan berat 3,1 kg dan panjang 51 centi meter, Natasha Wilona dibesarkan dalam keluarga yang mengedepankan pendidikan. Di bangku TK Wilona dikenal hobi bermain dan tidak sedikit gaya.

"Aku tidak jarang ikut lomba fashion show. Contohnya untuk Hri Kartini. Lomba apa serta di sekolah saya ikuti," kenang Wilona.
Di SD, tidak disangka Wilona yang centil mempunyai jiwa kepemimpinan dan sifat tegas sampai sekian banyak kali jadi ketua kelas. Dirinya pula jadi anggota pasukan pengibar bendera.


"Dari kelas 2 hingga kelas 6 saya menjadi ketua kelas atau wakil ketua kelas. Bila ada sahabat yang enggak benar, saya galak!" saya Wilona yang juga sempat jadi komandan upacara di sekolah.

"Meski termasuk juga cewek-cewek perkasa, saya menyukai hal-hal yang berbau cewek seperti dance," imbuhnya.
Keuntungan sifat tegasnya, beliau tak sempat dirundung. "Aku kategori cewek yang seandainya diganggu bakal semakin galak. Itu yang bikin saya enggak mudah dirundung orang," bilangnya.

dan serta Natasha Wilona tak masuk sekolah cuma jikalau sakit atau ada urusan utama keluarga. Dirinya siswi teladan dan berprestasi.
"Aku enggak sempat melanggar peraturan sekolah. Termasuk Juga anak baik he he he. Di SD saya senantiasa akan peringkat ketiga gede. Kelas 5 dan kelas 6 bahkan peringkat kesatu," kata Wilona bangga.

Terhadap dikala SMP, prestasi Natasha Wilona semakin berkilau. Ia tak sekali juga terpeleset dari peringkat perdana di kelas. Kecerdasan Wilona bukan semata-mata menurun dari orang tuanya. Dirinya tekun menggali ilmu.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar