Jumat, 15 Januari 2016

Ini Lho Tips Membuat Loteng Pada Rumah

Rumah Termahal - Benar-benar ada sekian banyak kiat menciptakan hunian jadi lebih luas, salah satunya bersama mengoptimalkan fungsi loteng. Jarak antara area langit-langit dan atap dapat Kamu jadikan juga sebagai lokasi penambahan, atau yang biasa dinamakan dengan loteng.

Di Bandingkan dengan menciptakan bangunan bertingkat, loteng memang lah tak terlampaui luas, tetapi lebih ekonomis budenganet dan menarik dengan cara penampakan arsitektur dikarenakan tak mengubah fasad.


Bahkan di negeri barat, pengerjaan loteng untuk ruangan main-main, tempat studio, atau kamar anak amat sangat umum diterapkan.

Bila Kamu mau cobalah untuk menciptakan loteng di hunian, ada banyak hal yang butuh diperhatikan untuk membuatnya menjadi lebih nyaman. Berikut di antaranya yaitu sbb.

Butuh dicermati bahwa langit-langit hunian bakal jadi lantai loteng. Oleh karena itu, kalau pada awal mulanya langit-langit hunian Kamu terbuat dari bahan yang ringan (contohnya triplek atau gypsum), Kamu butuh menggantinya bersama bahan yang lebih kuat.

Cuma saja, sebab dinding dan pondasi awal hunian tak dibuat untuk menampung area penambahan, sehingga disarankan buat tak memakai material lantai yang terlampaui berat. Kamu dapat memakai material vinyl atau kayu.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar