Selasa, 12 Januari 2016

Ini Lho Citra Kirana dan Adly Fairus Akan Hadir di Plaza Citra

Artis Indonesia Tercantik - Pada saat menjelang tutup tahun 2015 ini, Plaza Citra akan dimeriahkan oleh artis ibukota yakni Citra Kirana, pemeran di sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Adly Fairus. Keduanya akan menemui pengunjung Plaza Citra terutama customer Pixy Cosmetic.

Dan jumpa fans kedua artis tersebut sengaja dihadirkan oleh Pixy Cosmetic bekerjasama dengan Matahari Dept Store dan Plaza Citra agar pengunjung terutama konsumen setia Pixy Cosmetic dapat bertemu langsung dengan Citra Kirana sebagai model iklan produk Pixy.


Gelaran tersebut akan dilaksanakan dua hari yakni Sabtu (26/12/2015) dan Minggu (27/12/2015) di Atrium Extended Lantai I Plaza Citra. Masing-masing artis tersebut akan menyapa fansnya pada hari yang berbeda.

"Sabtu jumpa fans dengan Adly Fairus dan Minggu dengan Citra Kirana. Dalam setiap acara juga akan dihibur oleh DJ dari Jakarta," kata Marketing and Operation Manager Citra Plaza, Azis Manik saat berbincang dengan Tribun, Rabu (23/12).

Pada jumpa fans berlangsung nanti, pengunjung Plaza Citra khususnya konsumen Pixy berkesempatan untuk foto bareng dengan kedua artis tersebut. Namun keduanya harus lebih dulu berbelanja produk Pixy Cosmetic pada 18 hingga 27 Desember.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar