Selasa, 12 Januari 2016

Wow, Sapi Tertinggi di Dunia Mati di Usia 13 Tahun

Sapi Terbesar - Sapi Blossom, sapi tertinggi di dunia (1,95 meter), mati dalam usia 13 tahun karena cedera di kakinya. Setelah Blossom mati, Guinness World Records memberi gelar baru untuk hewan ini, yaitu sapi tertinggi yang pernah hidup.

Sapi Blossom adalah sapi milik Patty Hanson, yang tinggal di sebuah peternakan di Orangeville, negara bagian Illinois, AS. Tahun lalu, para staf Guinness mendatangi peternakan itu dan mengambil foto Blossom dan Patty.


"Hal paling lucu dari Blossom adalah bagaimana dia tak terganggu dengan berbagai perhatian dan publikasi yang mengelilinginya. Sepanjang dia mendapat makanan, mandi harian, dan garukan di telinga, maka semua sudah cukup bagi dia," ujar Patty.

Patty memiliki Blossom sejak sapi itu berusia delapan pekan. Sejak lahir, ukuran Blossom sudah dua kali lebih besar dibanding sapi lain pada umumnya, dan tubuhnya semakin besar seiring bertambahnya usia.

Patty tentu saja memperlakukan Blossom seperti halnya hewan peliharaan. Patty bahkan kerap menghabiskan waktu di ladang hanya untuk bermain bersama Blossom.

"Kami mencatat hewan-hewan berukuran tinggi dalam Guinness World Records dengan rasa hormat yang tinggi karena keunikan dan kelangkaan mereka," ujar pemimpin redaksi Guinness World Records, Craig Glenday.

Source : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar