Minggu, 24 Januari 2016

Katanya Merida Dalam Film Brave Akan Hadir Di Serial Once Upon A Time

Film Animasi Terbaik - Tokoh putri Disney yang bakal hadir di serial Once Upon a Time, yakni Merida dari film animasi Brave.

Film Once Upon a Time adalah serial tv yang menggabungkan banyaknya tokoh dongeng, seperti Snow White, Cinderella, Peter Pan, Pinokio, dan ada banyak lagi.


Serial ini serta memasukkan tokoh Elsa dan Anna dari film hit Disney, Frozen. Waktu Ini, serial yang memasuki masa ke-5 tersebut bakal mengambil tokoh Merida, seseorang putri asal tanah Skotlandia.

Tokoh Merida sendiri bakal dibintangi oleh Amy Manson, aktris Skotlandia yang sempat membintangi serial Atlantis, Being Human, dan Torchwood.

Di dalam film animasi Brave, tokoh Merida merupakan seseorang putri dari Raja Fergus dan Ratu Elinor. Merida yang berumur 16 th dikenal teramat tomboy dan jago memanah, teramat tidak sama bersama stereotip putri-putri kerajaan terhadap rata rata.

Once Upon a Time masa ke-5 yang dibintangi oleh Ginnifer Goodwin, Jennifer Morrison, dan Josh Dallas ini bakal mulai sejak tayang terhadap 27 September akan datang.

Sumber : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar