Senin, 10 Juli 2017

Mencoba Untungnya Bisnis Kuliner di Kampung

Peluang Usaha di Kampung - Jelas hidup di kota besar merupakan pilihan yang tepat, karena standar upah minimumnya akan lebih besar daripada di desa.


Tapi jika anda hendak membangun sebuah usaha, saya kira peluangnya akan 50 : 50. Usaha kuliner merupakan usaha yang ngga ada matinya dan akan terus ada selama manusia masih eksis di dunia ini.

Meski daya beli masyarakat desa cenderung lebih rendah daripada masyarakat kota, tapi tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba jenis usaha yang satu ini.

Namun anda harus melakukan berbagai persiapan terlebih dahulu sebelum memulai usaha kuliner tersebut. Seperti makanan apa yang hendak anda jual, permintaan pasar di sekitar anda, daya beli masyarakat dan lain sebagainya.

Beberapa produk kuliner berikut ini yang bisa anda jual di desa antara lain adalah berjualan kue dengan sistem pre – order atau pemesanan, berjualan gorengan atau membuka warung makan sederhana dengan catatan memiliki menu andalan sehingga ada nilai plus antara warung anda dengan warung makan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar