Senin, 10 Juli 2017

Peluang Usaha Ternak di Desa Sangat Menjanjikan Keuntungannya

Peluang Usaha di Desa - Usaha sebenarnya dapat dilakukan di mana saja. Memang sih kemungkinan untuk menghasilkan keuntungan yang besar yaitu berwirausaha di kota. Namun tidak salahnya kok jika anda memilih tempat usaha seperti di kampung dan desa.


Dulu sebelumnya saya sampaikan dulu contoh pengusaha yang sukses berbisnis di kampung. Semoga dengan contoh orang-orang sukses seperti ini kita lebih terpacu lagi untuk berbisnis di kampung.

Berternak menjadi pilihan pertama yang saya sarankan untuk berwirausaha di kampung. Di kampung banyak sekali lahan kosong. Anda tidak perlu sampai membeli lahan kosong tersebut. Biasanya orang kampung menyewakannya dengan sistem bagi hasil.

Hewan-hewan ternak di kampung juga sehat dan tidak mudah stress. Alam yang masih alami membuat hewan-hewan ternak lebih nyaman dengan lingkungan sekitar. Dari sana anda dapat lebih menuai lagi hasilnya.

Jika anda berternak hewan-hewan air seperti lele, mujair, nila, dsb, maka anda dapat meminjam sawah petani lain. Umumnya sawah pasti mempunyai lahan pengairan yang besar, yang dapat menampung ikan juga. Ikan juga dikenal menghasilkan anak yang paling banyak.

Untuk pakannya sendiri, anda dapat mencari pakan murah melibatkan masyarakat sekitar untuk mencarinya misalnya rumput-rumputan atau pelet yangdapat dibuat sendiri.

Referensi : http://www.bactiar.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar