Selasa, 10 November 2015

Berikut Adalah Spesifikasi Monitor Samsung S16A100

Monitor Terbaik - Pastikan Kamu memanfaatkan Samsung S16A100. Samsung S16A100 yaitu kombinasi yang pas antara design klasik dan kinerja visual yang optimal. Bersama tehnologi LED, penampilan HD pula kinerja visual berformat widescreen, menjamin kenyamanan penampilan paling baik untuk pemakaian berkelanjutan tidak dengan mengalami kelelahan mata.

Rancangan Jelita 
Layar Samsung S16A100 hadir dalam hitam yang jelita sesuai bersama berdiri kokoh hitam buat mencetak satu buah rancangan fungsional tetapi masihlah stylish. Kamu pula bakal melepaskan alasnya untuk dipasang di dinding. Tombol kontrolnya juga gampang lantaran disediakan bersama beraneka bahasa. Layar ini serta di lengkapi dengan tehnologi Mega DCR yang akan kelihatan mutu gambar yang demikian dinamis dengan kontras 5.000.000 : 1.


Kinerja Visual Optimal 
Layar tersebut mengoptimalisasikan visual berformat widescreen dengan fungsi Aspect Control buat menampilkan konten 4 : 3 tidak dengan adanya distorsi gambar. dengan panel widescreen 16 : 9 dan beresolusi HD (1366 x 768 piksel), layar ini membuahkan gambar yang jernih, tajam dan detil. Layar ini mempunyai response time segera 5 ms yang ideal untuk kepentingan kerja dan hiburan. Didukung serta bersama HDCP yang teramat optimal dalam membuahkan mutu gambar dan warna paling baik.

Technologi Smart View 
dengan tehnologi Kamu sanggup memandang layar dalam beraneka posisi segi pandang. Technologi Smart View sanggup mengatur parameter warna contohnya kala Kamu mau melihat video sambil berbaring, sehingga technologi ini sediakan mutu gambar dan warna yang sama dengan kala Kamu melihat bersama posisi lurus ke depan.

Tehnologi Magic Color 
Layar keluaran merk Samsung tersebut pastilah memiliki warna konvensional yang bermutu profesional. Feature ini juga bakal memberikan customer yang merupakan piranti penambahan warna dengan trick menggabungkan pengaturan Skin Color Control, 3 Tahap Gamma Control dan Color Temperature Control supaya mampu memberikan hasil yang tak tertandingi.

Hemat Daya dan Ramah Lingkungan 
Layar Samsung S16A100 sudah di bekali tehnologi LED yang akan menghemat energi segede 40% atau se gede nol.3w. Bersama sertifikasi Energi Star dan material bebas merkuri, layar ini pun ramah lingkungan pun bakal mereduksi emisi CO2 segede 10.8kg.

Referensi : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar