Minggu, 29 November 2015

Tips Nembak Cewek Dengan Menggunakan Fitur SMS

Cara Nembak Cewek - Pria sebenernya mesti berani mengungkapkan cinta dengan cara serta-merta bro! Tetapi jikalau kamu miliki pernyataan lain mau mengungkapkan perasaan cinta kamu melalui SMS aku dapat membantunya.

SMS Nembak Cewek Melalui SMS 


Sekian Banyak kata kata romatis buat nembak cewek teramat butuh di ungkapkan dalam misi penembakan ini. Kemajuan tehnologi benar-benar mesti dimanfaatin untuk kita menopang segara urusan termasuk juga SMS Nembak Cewek Melalui SMS, adanya ponsel sanggup dipakai yang merupakan alat untuk mengungkapkan cinta kamu. Kamu dapat mengungkapkannya melalui telephone atau juga sms. Meskipun kata sebahagian orang katanye gak gentle, halahhh ga usah peduliin deh, wkwk. Kalo mampu sih dua-duanya, sesudah kamu menyampaikan melalui sms tetap di terima dulu ungkapin lagi tuh dengan cara lisan, kan lebih keren and romantis donk... Okeyyyy

Berikut Sample Trik Nembak Cewek Melalui SMS paling gaul!!!, Cekidottt....
"Seperti bintang di langit, berkelip indah jauh diatas sana. Saya cuma dapat memandang dan mencitai keindahannya. Yaitu suatu mimpi kalau saya mampu memetikanya, seperti sama seperti anda di hatiku. Cinta dan sayang demikian akbar padamu tapi ku tidak sempat tahu apakah memilikimu itu cuma satu buah mimpi. Saya amat sangat sayang sama anda, sudikah kau menerima cintaku?"

"Ketika pelan-pelan ku mengenalmu, saya rasakan kenyamanan ketika dengan dirimu. Saya senantiasa bahagia jikalau kau bahagia. Rasa sayang padamu demikian gede. Saya mengagumi, mencintai dan menyayangimu seutuhnya. Maukah kau menjadi pacarku?"

"Sejak perdana ku mengenalmu, perasaan ini jadi tidak karuan. Ku senantiasa saja canggung dan gagap disaat berkata dan berhadapan denganmu. Semuanya luluh. Saya tidak sempat tahu apakah kau serta merasakan itu. Saya cuma mau kau tahu bahwa saya amat mencintai dan menyayangimu. Maafkan kalau saya berbicara lancang seperti itu, saya cuma mau jujur dengan perasaanku sendiri. Seluruhnya ketentuan ku serahkan padamu."

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar