Selasa, 24 November 2015

Inilah Sinopsis Film Korea Daisy Yang Sangat Romantis

Film Korea Romantis - Seseorang Hye Young (Jeon Ji-hyeon) yakni seseorang gadis lembut yang bekerja di toko antik kakeknya di Amsterdam. Tidak Cuma itu, beliau pula bekerja sbg selebriti jalanan yang menciptakan lukisan potret bagi para turis. Kehidupannya tiap-tiap hri senantiasa diseliputi tanda bertanya, sebab dia senantiasa saja menerima kiriman bunga daisy tidak dengan dia sempat tahu siapa yang mengantarnya.

Berawal dari kejadian jatuhnya Hye Young dari satu buah jembatan kayu ketika menyeberang melintasi daerah pedesaan. Kala seorang tidak dikenal sudah memperbaiki jembatan itu kusus untuknya, dan pula mengembalikan tas gambar yang pada awal mulanya ikut hanyut diwaktu dirinya jatuh, Hye Young sejak mulai jatuh hati terhadap pangeran misteriusnya itu.


Satu Orang cowok muncul di hadapan Hye Young bersama menggenggam bunga daisy dan minta Hye Young buat mengggambar potret ia. Menonton bunga daisy itu, Hye Young cepat merasa lelaki itu yakni sang pangeran misterius. Jeong Woo (Lee Seong Jae) sendiri sebenarnya merupakan satu orang Pegawai Interpol, yang memakai Hye Young yang merupakan kedok buat mengamat-amati aktivitas kriminalitas yang sedang ditanganinya. Lama kelamaan, Jeong Woo hasilnya memang jatuh cinta terhadap Hye Young.

Berlangsung adu tembak di ruangan itu, dan Hye Young terluka di leher yang menciptakan beliau mesti rela kehilangan suaranya. Merasa bersalah, Jeong Woo menghilang dari hidup Hye Young, dan itu malah menciptakan Hye Young makin kehilangan. Hye Young belakangan dulu berjumpa bersama Park Yi (Jeong Woo Seong), satu orang pembunuh gaji yang amat perhatian kepadanya.Biarpun demikian, perhatian yang diberikan Park Yi masih tidak sanggup menghapus angan-angan Hye Young buat berjumpa kembali bersama Jeong Woo. Hingga hasilnya, Hye Young sadar bahwa sosok Park Yi yang baru dikenalnya itu, justru nyatanya merupakan orang yang selama-lama ini dia nantikan

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar