Kamis, 12 November 2015

Keunggulan Kamera Digital Samsung WB-350F

kamera digital - Camera digital samsung ini di desain bersama balutan warna yang menarik di mana lekukan di body nya sanggup meletakkan jari-jari anda terhadap tombol yang serasi. Tidak cuma itu saja, wujud badan camera ini pula teramat kokoh. Sedia dengan sekian banyak varian warna yakni warna putih, hitam dan coklat yang sanggup memberikan anda kesan bergaya.

Bersama camera digital ini anda sanggup share beraneka ragam ekspresi bersama memanfaatkan konektifitas yang disediakan camera ini yaitu konektifitas WiFi. Adanya WiFi di camera digital ini dapat menciptakan anda lebih mudah dalam mengunggah file ke sarana sosial atau ke jejaring sosial anda, setelah itu mampu sharing dengan kawan-kawan ialah secara mengirim gambar ke telpon pintar anda. Datang dengan monitor sentuh yang responsive maka dapa menciptakan penggunanya dapat bersama mudahnya memindahkan photo dengan cara segera.


Di Bekali pun dengan inremote viewfinder mode yang mampu menciptakan penggunanya mengontrol kameranya dari Handphone Pintar Samsung kesukaannya. Camera digital Samsung WB-350F ini memiliki zoom yang demikian kuat ialah bersama zoom sejauh 21 x sanggup mempermudah penggunanya untuk membawa atau menangkap gambar dengan cara terang dari jarak jauh. Tidak hany itu saja, bersama ukurannya yang cuma mempunyai ketebalan yaitu 2.5 centimeter, anda sanggup mengambil camera ini kemanapun anda berangkat dan mampu mendapati hasil poto yang close up tidak dengan butuh mengambil alat-alat poto yang gede dan pun berat.

Dalam perihal pengambilan gambar, camera ini sudah di bekali dengan bermacam macam modes sama seperti camera digital yang lain, misalnya saja tipe mode neutral, portrait, standart, landscape, auto hingga panorama. Camera ini sudah meraih ISO dari 80 - 3200 dan smart auto shutter speed. Camera ini menawari resolusi yang tinggi merupakan 1920 x 1080 maka menciptakan penggunanya merekam moment dengan mutu Full Hight Definition yang luar biasa.

Feature yang ada kepada camera digital Samsung WB0350F ini serupa dengan telpon pintar terhadap kebanyakan yang mana costumer mampu cepat mengirim hasil poto atau gambar yang sudah diambil yaitu lewat konksi WiFi. Tidak Cuma itu, bersama feature ini juga buat anda yang suka sekali berpergian dengan teman-teman, sehingga tidak usah memakai camera atau membawa gambar photo dengan memakai tidak sedikit camera dikarenakan anda dapat serta-merta share poto setelah mengabadikan kenangan dengan teman-teman ataupun keluarga tercinta.

Samsung camera digital ini memiliki monitor LCD dengan lebar 3 inci yang dapat menampilkan gambar yang amat tajam, maka gambar poto nampak lebih hidup. Tidak Hanya itu sanggup menciptakan anda dengan lebih mudahnya lakukan framing dan lakukan menu setting.

Sumber Artikel : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar