Minggu, 29 November 2015

Tips Memakai Kamera Saku Yang Baik dan Benar

Kamera Digital - Berikut ini yakni kiat memakai camera saku benar benar enteng. Serupa dgn memakai camera Telepon Selular. Hidupkan camera, arahkan camera terhadap objek dan shoot.

Berikut arahan memanfaatkan camera saku supaya hasil photo lebih bagus :


Pakai Flash 

Pasti saja tidak cuma di pakai yang merupakan penguat dan pengisi cahaya ( fill in ), lampu flash
serta berfungsi membekukan kegiatan. Waktu memotret diluar ruang, nyalakan flash buat menerangi obyek photo yang membelakangi arah cahaya. Bersama kiat ini, obyek penting tidak jadi gelap ( back light ). Begitu pun waktu memotret di tempat yang rada gelap, flash bakal membekukan aktivitas obyek.

Hindari Zoom Digital 

Buat memperoleh ketajaman dan mutu photo yang apik, anda mesti membidik obyek poto dari jarak jauh bersama memakai zoom optik saja. Hindari pemakaian zoom digital biar gambar masih mulus. Nah,, matikan saja setelan zoom digital di camera anda.

Manfaatkan Scene Mode 

Camera digital waktu ini telah umum sediakan mode automatis buat pemotretan Landscape, Potrait, juga Night Shot,rata-rata terhadap camera digital mode ini sanggup kita temukan terhadap scroll camera yang ditandai dgn simbol / icon. Mode - mode tersebut menyetel speed dan diafragma dengan cara automatic serasi keadaan pemotretan. Baca buku tips pemakaian camera buat mengetahui fungsi tiap-tiap mode.

Referensi : http://www.samsung.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar