Minggu, 29 November 2015

Suka Banget Akting Memukau Stefan William dan Natasha Wilona

Profil Natasha Wilona - Benar-benar Stefan William ( Boy ) baru saja mengunggah suatu video waktu berakting dengan pacarnya Natasha Wilona ( Reva ) di film ‘Anak Jalanan’, Selasa (25/11/2015). Sontak aspek tersebut serta-merta mengundang perhatian publik, terutama para fans Stefan dan Natasha.

dan mereka teramat suka bersama akting yang dilakukan oleh pemeran Boy dan Reva ini, pasalnya mereka kelihatan amat sangat klop sekali sehinga sanggup dirasakan chemistrynya bagi siapapun yang menyaksikan.


Sambil dengan mengunggah video aktingnya dengan Natasha, dirinya pula menciptakan satu buah kutipan bahwa dia takut kehilangan sang doi tercinta.

“Gw tkut bsk kita ga bs jalan n ngobrol kayak gini lg , Rev.” tulisnya juga sebagai keterangan photo.

Segera berkomentar tentang video unggahan Stefan William ini, tidak heranbila ketika ini, like terhadap video tersebut telah mencapai 34 ribu. Dikarenakan benar-benar teramat ditanggap positif oleh para peminat setianya.

Komentar positif serta datang dari netizen, yang perdana yakni dari @heota_btopmelody “Kalian udh bikin sya gila … Senyum” sendiri td mlm ??? ucul bgt moment ini langgeng tetap ya kak jangan ampe pisah syang tau klain tuh serasi …“, datang lagi dari @rahma_liana12 “Ka stefan sma ka wilona smoga selamnya amin Salam ya Dr kta Martapura“.

Referensi : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar