Minggu, 29 November 2015

Urang Aring, Ayo Mengenal Lebih Dekat

Cara Menumbuhkan Jenggot - Memang Lah umumnya penduduk telah mengenal tanaman Urang-aring yang ternama bersama khasiatnya sebagai penyubur dan penghitam rambut. Tetapi, tahukah Kamu, seperti apa sebetulnya tanaman Urang-aring itu? Tanaman ini digolongkan sebagai gulma dan tumbuh dengan cara liar. Warga menyebutkan tanaman ini bersama tidak sedikit nama mulai sejak dari Te-lenteyan, daun Tinta, daun Sipat, False daisy dan pula Keremak jantan. Tetapi, yang paling ternama yakni nama Urang-aring.


Apa kamu tahu asal-usul tanaman Urang-aring ini belum tidak sedikit ketahuan. Tanaman ini tersebar luas di seantero dunia, baik di wilayah tropis ataupun sub-tropik.

Urang-aring tersebar di bermacam macam negeri mulai sejak dari China, India, Thailand, Brazil, dan Indonesia sendiri. dengan karakteristik tanaman yang enteng tumbuh, Urang-aring bakal jadi keuntungan tersendiri bagi warga dikarenakan tanaman ini mempunyai tidak sedikit khasiat.

Memang Lah seluruhnya sektor tanaman Urang-aring mempunyai fungsi tersendiri utk mengobati beraneka macam penyakit. Urang-aring sanggup difungsikan sebagai obat luar maupun diminum.

Dalam industri kosmetik, tanaman Urang-aring lebih tidak sedikit difungsikan yang merupakan minyak rambut maupun shampoo guna menyuburkan dan menciptakan rambut hitam.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar