Senin, 09 November 2015

Lemari Es Samsung Tipe RS554NRV9M Terbaru

Lemari Es Terbaik - Nagoya Hill memperkenalkan product terbarunya. Lemari es Samsung jenis RS554NRV9M. Komputer Samsung di Surga Elektronik Nagoya Hill, Orie mengemukakan, product ini mempunyai keunggulan dari penampakan desainnya yang lebih mutahir dan memesona.

"Ini lemari pendingin Samsung type baru. Desainnya mirror sperta marine, seperti cermin," ujar Orie pada Tribun, Jumat (31/7) ketika ditemui di lantai 1 Nagoya Hill Mall.
lemari pendingin ini, lanjutnya mempunyai spek kompressor dengan technologi digital inverter, dan bergaransi 10 thn. dan pencahayaan di dalam area lebih jelas lantaran didukung bersama lampu LED.


System pendinginannya di bekali feature twin cooling. Tiap-tiap tempat mempunyai kipas yang menciptakan bau di dalam tempat tak bercampur. "Setiap area pun miliki fan sendiri supaya bau tak bercampur," jelasnya.

lemari pendingin set by set ini berkapasitas yang pass akbar kira kira 543 liter. Di Lengkapi dengan ion deodorizer (anti bau). Tidak cuma tampilannya yang modis dan memesona, kulkas ini serta di lengkapi sarana mini bar terhadap salah satu pintunya yang berfungsi menjaga temperatur di dalam area masihlah stabil.

"Jadi bila ingin ambil minuman, pass dari luar saja," papar Orie. Spek dan keunggulannya itu keren, menjadi jangan sampai khawatir soal daya listrik yang difungsikan lemari pendingin ini. Dikarenakan daya listriknya pass rendah 180 watt. "Wattnya rendah 180 watt lantaran kompressornya tehnologi digital inverter. Di Bandingkan kompressor konvensional daya listriknya dapat 350 watt," menurutnya.

Sumber Artikel : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar