Minggu, 15 November 2015

Kecanggihan Samsung Mesin Cuci Front Load Crystal Blue WW7000

Merk Mesin Cuci Terbaik - Memang Lah benar Samsung telah membuktikan eksistensinya dalam membuat technologi modern dalam sekian banyak thn terakhir. Terbukti kepada thn 2011, Samsung WF330ANW dinilai yang merupakan salah satu mesin cuci paling unggul version Unggul Ten Reviews. Drum yang dipakai terhadap mesin cuci Samsung didesain kusus biar tak merusak baju. Tidak Hanya itu, mesin cuci Samsung lebih hemat dalam penggunaan air dan energi. Waktu Ini, Samsung kembali mengeluarkan mesin Front Load dengan seri Crystal Blue WW7000 (WW85H7410EW) yang di lengkapi dengan beragam macam feature mutahir dan mutahir yang menciptakan siapa juga mau memilikinya.


Pasti saja sebelum Ibu tentukan pilihan, kenali dahulu feature dan tehnologi andalan yang terdapat kepada mesin cuci Samsung Front Load Crystal Blue WW7000 (WW85H7410EW) berikut :

Big Crystal Blue Door
Pintu depan terhadap mesin cuci Samsung paling baru ini memanfaatkan engsel berlogam ganda. Pintu sanggup terbuka lebih lebar dan memudahkan Ibu untuk memasukkan dan mengeluarkan pakain. diluar itu, Crystal Blue bisa membiaskan cahaya maka membuahkan spektrum warna biru kristal yang kece.

Eco Bubble™ Technology
Hemat energi adalah motto dari seluruhnya product Samsung. Di Lengkapi bersama tehnologi Eco Bubble yang Dapat mencuci sempurna dengan temperatur air yang rendah maka hemat listrik dan budenganet. Busa lembut yang dihasilkan lebih langsung meresap ke kain dan pakaian sampai ke seluruhnya bidang baju.

Prefer Mode
Mesin Cuci ini mempunyai 3 mode pencucian yang tidak sama untuk dipilih. Mode perdana yakni Eco Wash buat mencuci lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Ke-2 ialah mode Speed Wash untuk menambah kecepatan ekstra ketika mencuci. Mode terakhir yaitu Silent Wash, mencuci tidak dengan membuahkan nada ribut.

VRT plus™
Tehnologi VRT Plus (Vibration Reduction Technology) pun turut melengkapi mesin cuci ini buat meminimalisir kebisingan dan getaran disaat mencuci baju.

Stain Away
Salah satu technologi trendi yang terdapat dalam mesin cuci ini yaitu Stain Away. Technologi ini akan membersihkan noda dengan cara efektif. Berkat pertolongan dari Eco Bubble yang bakal menembus serat baju tambah baik, sehingga noda terhadap serat baju mampu dibersihkan dengan cara maksimal.

Smart Check
Feature trendi yang cuma dapat ditemui di mesin cuci Samsung ini yakni Smart Check. Bersama feature ini, Ibu sanggup mengelola mengetahui kesalahan system automatic kepada mesin memakai ponsel pintar Samsung.

Sumber Artikel : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar