Minggu, 29 November 2015

Natasha Wilona Jamin "Anak Jalanan" Akan Semakin Keren

Profil Natasha Wilona - Memang Lah NATASHA Wilona membintangi sinetron "Anak Jalanan". Kata Natasha, ke depan "Anak Jalanan" bakal makin seru dan menarik maka sayang buat dilewatkan.
"Yang tentu ke depannya dapat lebih tidak sedikit konflik. Ceritanya, Boy cobalah berbaikan bersama Reva dulu mengungkapkan isikan hatinya. Macam Mana jawaban Reva? Ya mesti nonton sinetronnya," beber Natasha.


Benar-benar tampaknya dapat menguras emosi penonton setia AJ. Macam Mana tak, sejak awal tidak sedikit yang menginginkan Boy dan Reva jadian. Mereka dianggap pasangan cocok. yang cewek menawan dan tomboi, sementara si pria keren dan bijaksana. "Di episode pada awal mulanya Boy sempat menembak Reva namun itu cuma mimpi. Kali ini Boy bakal menembak benaran," kata Natasha.

Inilah konflik lain tersaji antara Boy dan Pak Chandra yang diperankan Mischa Chandrawinata. Di episode akan datang Boy dan Pak Chandra diceritakan mengikuti kejuaraan balap motor. Gengsi dan reputasi keduanya dipertaruhkan dalam pertarungan itu.

"Mereka sama-sama jago (balapan). Tak tahu siapa yang dapat menang dan kalah. Apa juga akhirnya dapat memengaruhi perdamaian Geng Warrior bersama Geng Serigala. Maka Dari Itu Boy mati-matian mengupayakan memenangkan kejuaraan tersebut," narasi Natasha.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar