Jumat, 27 November 2015

Raisa Dan Afgan Cinlok, Apa Benar?

Profil Raisa - Kepada dikala menggarap video klip lagu duet berjudul 'Percayalah', Afgan dan Raisa dituntut untuk mampu melakoni adegan mesra. Berpelukan, saling tatap dan membelai, menjadi adegan romantis yang diperlihatkan keduanya di klip tersebut.


Bersama adegan mesra tersebut rupanya terbawa ke dalam hati masing-masing. Baik Raisa dan Afgan, mengaku mengalami cinta ruangan diwaktu tampil romantis bak sepasang kekasih di video klip.

"Di area memang lah kita cinlok," kata Raisa sembari tertawa waktu ditemui di Universitas Kampus Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/11/2015).

Cinlok dialami Raisa dan Afgan, dipercaya keduanya, cuma untuk mendapati chemistry sbg pasangan kekasih yang nyata. Mereka mau pesan romantis yang terdapat kepada lagu itu hingga pada orang yang menyaksikan.

"Intinya mesti gunakan rasa (diwaktu tampil romantis dengan)," terang Afgan.

Video klip 'Percayalah' bercerita berkenaan kisah Afgan dan Raisa semasa SMA. Afgan yang satu sekolah dengan Raisa, cuma bisa menyaksikan pelantun lagu 'Could It Be Loved' itu tidak dengan berani buat bertegur sapa.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar