Selasa, 17 November 2015

Ini Lho Review Printer Samsung ML-2240

Printer Yang Bagus - Kelebihannya yang perdana merupakan dari sudut harga, buat mendapatkannya lumayan bersama $84, atau lebih kurang Rupiah.850.000,- paling murah di kelasnya, bandingkan saja bersama pesaingnya terdekatnya Ponsel Mono Laser P1006 yang dibadrol diharga Rupiah. 1.100.000,-. Kelebihan yang lain terdapat terhadap resolusi cetaknya yang sampai 600 X 1200dpi. diluar itu yang untuk daku bangga sama neh printer ialah kecepatan.


Menjadi apabila mau ngeprint bersama jumlah tidak sedikit ga usah capek2 nunggu. Baki penampung kertas sanggup memuat 150 lembar dan telah di lengkapi bersama penutup debu tak seperti adiknya ML-1640 yang belum di lengkapi penutup debu.

Itu tadi kelebihan-kelebihannya, sekarang ini daku ingin sharing kekurangannya neh. Menurutku kekurangan printer ini ada 2 yang perdana printer ini tidak sedikit menyedot daya listrik, tetapi ini adalah persoalan biasa printer laser. Trus kekurangan yang keduax printer ini nyata-nyatanya sulit di refil. Terhadap type ini Samsung rupanya sengaja menancapkan chipset counter yang bermanfaat buat menghitung jumlah kertas yang sudah dicetak maka jikalau telah mencapai cetakan tertentu printer tak bisa dioperasikan.

Jikalau merefil toner sehingga printer cuma berkedip seolah-olah toner tetap kosong. Trus bagaimana donk? Solusinya ada 2 trick : yang mula-mula bersama memasang jumper kepada chipset counter tepatnya terhadap kaki no 1 dan 4 secara mematikan printer apalagi dulu seterusnya mengakses sektor body printer sektor belakang. Trick yang ke 2 bersama ganti chipset counter.

Sumber Artikel : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar