Jumat, 27 November 2015

Pengertian Spermisida, Simak Berikut Ini

Jenis Alat Kontrasepsi - Spermisida yaitu salah satu trik dari bermacam macam trick utnuk mencegah terjadinya kehamilan terhadap rahim. Trick yang dilakukan oleh spermisida ialah membunuh sel sperma dengan bahan kimia yang sanggup berupa gel, busa, dan krim. Pemakaian spermisida ini dapat berlangsung bersama aktif kurun waktu satu jam saja sesudah dipasang.

Buat pemakaian spermisida yang merupakan media kontrasepsi terbilang amat sangat ampuh lantaran dalam studinya metode ini terbukti keberhasilannya kira kira 70% hingga 80%. Angka kesuksesan tersebut dapat meningkat seputar 95 prosen apabila dikombinasikan bersama media kontrasepsi yang yang lain merupakan kondom. Tapi bakal teramat tak efektif sebab buat sekali pertalian mesti memakai dua fasilitas kontrasepsi sekaligus.


yang jadi pertanyaan mengenai spermisida waktu ini ialah berkenaan factor keamanan yang diberikannya. Sesudah tahu apa itu spermisida, kini kita pun mesti tahu sejauh apa keamanan dikala memakai spermisida.

Sejauh hasil yang sudah diperoleh sehingga pemakaian spermisida tidaklah terlampaui aman. Buat tingkat kemampuannya juga sebagai pencegah kehamilan dapat diacungi jempol tapi untuk tingkat keamanannya masihlah teramat diragukan. Ada sekian banyak factor yang menyebabkan tingkat keamanan dari pemakaian spermisida tak dianjurkan.
Factor yang mula-mula, spermisida hanyalah berupa gel, krim, dan busa yang cuma bisa membunuh sel sperma saja.

dengan demikian kekuatan spermisida untuk menangkis bahaya penyakit kelamin tidaklah sanggup diandalkan. Menjadi spermisida tak sanggup membunuh virus dan bakteri yang masuk saat berjalan interaksi tubuh atau sex.

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar