Selasa, 24 November 2015

Galaxy Tab S2, Smartphone Idola Anak Muda

Galaxy Tab S2 - Suatu tablet yang mempunyai koneksi 4G LTE ini diklaim bakal mengakomodir kepentingan internet serentak dan teramat tepat buat produktivitas kerja yang maksimal, khususnya bagi kalangan pekerja yang mengadopsi gaya kerja 'telecommuting'.

Pasti berlainan bersama seri tablet Samsung diawal mulanya, Galaxy Tab S2 digadang-gadang jadi suatu inovasi technologi dari Samsung untuk menjawab perubahan pola hidup warga urban yang menuntut kehidupan bersama fleksibilitas kerja yang amat tinggi.


Megapolitan seperti Jakarta mempunyai keadaan kepadatan dan kemacetan yang tak mampu dihindari. Oleh lantaran itu penduduk ingin tidak ingin mesti mengikuti tren telecommuting adalah satu buah fleksibilitas gaya kerja bersama sokongan tehnologi komunikasi yang mampu dilakukan di beraneka ruang dan tidak terpisahkan dengan internet.

Vebbyna Kaunang juga sebagai IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia memaparkan bahwa warga Indonesia dituntut untuk produktif meskipun mesti dihadapkan bersama beraneka hambatan seperti kemacetan.

Perusahaan berbasis tehnologi, Samsung mengupayakan untuk membuat suatu solusi pas bagi warga yang dapat menjawab keperluan buat tetap bakal berkarya dengan cara maksimal tiap-tiap harinya.

"Samsung Galaxy Tab S2 merupakan tablet teranyar yang hadir buat memberi dukungan mobilitas tinggi kaum urban, juga mengoptimalkan produktivitas kerja yang konsisten bergaya," papar Vebbyna kepada disaat peluncuran Galaxy Tab S2 di Jakarta.

Sumber Artikel : http://www.samsung.com/id/home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar