Jumat, 27 November 2015

Wow, Jang Geun Suk Masuk Islam, Apa Benar?

Artis Korea Beragama Islam - Selebriti Korea Selatan memang lah tak aka suara habisnya untuk di perbincangkan. Tak cuma ganteng dan cantik-cantik, tetapi kepiawaian mereka dalam main-main peran atau berolah vokal pula layak diacungi jempol. diluar itu beberapa orang yang ada dibalik mereka juga sanggup dikatakan lihai dalam mempromosikan talent andalannya, maka para artis Korea Selatan mampu boom di pasaran dunia.


Mencengangkan dari kabar salah satu orang selebritis Korea yakni Jang Geun Suk. Pasalnya beliau dikabarkan sudah jadi satu orang muslim sejak thn 2007 dikala beliau tinggal di negara jiran Malaysia. Tidak Sedikit berita yang menyebut bahwa informasi tersebut benar-benar benar. Lebih-lebih fans-fans fanatiknya pula telah tidak sedikit yang mengulas narasi berkaitan pindahnya aktor yang berperan sbg Hwang-tae kyung diserial drama He Is Beautiful jadi satu orang muslim.

Tak ada berita cepat dari sang aktor yang mempunyai paras menawan ini. Tapi tidak sedikit pihak yang makin yakin bahwa Jang Geun Suk ialah muslim dikala dirinya menyampaikan “assalamualaikum” pada seseorang reporter diwaktu mewawancarainya.

Waah benar ga yah kalo Jang Geun Suk ini satu orang muslim? Menurut anda apakah informasi ini benar atau cuma hoax saja?

Sumber Artikel : http://www.berkonten.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar