Jumat, 27 November 2015

Trik dan Cara Menjinakkan Burung Branjangan

Jenis Burung Kicau Termahal - Inilah dampak memelihara burung bakalan dari tangkapan hutan memang lah beresiko kita memperoleh burung dengan keadaan liar dan condong giras. Dulu dengan cara apa arahan agar burung branjangan bakalan menjadi langsung jinak dan mampu berbunyi atau syukur gacor.


Berikut ini pedoman agar burung branjangan langsung jinak :

  1. yang tidak jarang dialami disaat memelihara burung branjangan bakalan yaitu burung condong liar dan tidak jarang menabrak jeruji-jeruji sangkar dan jadi luka terhadap paruhnya. Buat mengatasi hal itu, terhadap sektor bawah sangkar beri kertas koran melingkar dan kencangkan memanfaatkan isolasi lakban biar tak terlepas. 
  2. Gantang sangkar di gantangan yang tak terlampaui tinggi, setelah itu disaat dalam penjemuran letakkan sangkar dibawah dan selama sangkar branjangan dimasukkan ke dalam rumah tambah baik letakkan sangkar di lantai-lantai rumah saja dan biasakan meletakkan sangkar di area yang biasa dilalui orang maka burung jadi terbiasa bersama dulu lalang orang di sekitarnya. 
  3. Usahakan tidak jarang melaksanakan jalinan bersama burung, seperti disaat kita memberikan jangkrik, pemberian jangkrik mampu dilakukan dengan lidi atau dengan cara serentak. 
  4. Tidak Jarang jalankan penyemprotan teratur buat memandikan burung hingga basah kuyup, memandikan burung branjangan pun sanggup dilakukan dengan memegang burung dan memandikannya serentak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar